Nurbaiti

Wanita berhijab ini, tinggal di Jakarta Timur, aktifitasnya sebagai pendidik dan pengajar di SMA Negeri 61 Jakarta. Kepo dengan ilmu yang berhubungan denga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulisan Yang Hilang

Tulisan Yang Hilang

Tantangan hari ke-67

Sampai sekarang saya masih berpikir kenapa tulisan saya hilang. Dimana ngumpetnya?. Bagaimana saya bisa menemukan kembali. Pernahkan teman-teman mengalaminya?

Tanggal 1 Juni 2020, saya menulis tentang “malam pertama”, jangan berpikir serius dulu ya. Kami untuk sementara pindah rumah, karena rumah yang kami tempati dimakan rayap. Tidak mungkin juga bertahan di rumah yang sedang di bangun.

Sementara rumah direnovasi, maka kami tinggal dulu di klinik kesehatan tempat suami bekerja. Semua anggota keluarga tinggal disana. Kami pindah dengan membawa peralatan secukupnya. Malam pertama kami menginap di klinik, tentu akan menjadi kebiasaan yang baru, yaitu beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Malam itu saya menirim tulisan ke gurusian sebelum jam dua belas malam. Tulisan berhasil masuk ke gurusiana. Lalu saya lihat artikel saya dan membacanya sekilas. Ada yang mau diedit. Saya siapin editannya dihp, lalu mencoba menambah tulisan. Apa yang terjadi?

Tulisan yang saya kirim tadi tidak ditemukan. Hilang! Saya coba cari lagi. Sampai sekarang tulisan itu belum ditemukan. Anehnya sejak saat itu hingga beberapa hari, saya tidak bisa membuka link yang dikirim teman-teman penulis melalui Gruop WA dan ketika saya mengirim tulisan melalui facebook gurusiana, itupun tidak bisa. Entah kenapa, Wallahua’lam.

Teman-teman yang paham, tolong dong beritahu saya bagaimana agar tulisan saya yang hilang bisa ditemukan. Terimakasih ya? Semoga hanya saya aja yang mengalami hal ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen bu

08 Jun
Balas

Terimakasih Bu Sri

08 Jun

Coba tanya sama Pak komendan bund....!

07 Jun
Balas

Gitu ya. Terimakasih Bun

08 Jun

Tulisan ada di dalam hati bu. Sabar dan teta p semangat ya bu

18 Jul
Balas

Tulisannua ngumpet dalqm buku buj hihihi

07 Jun
Balas

He..he...kalau gitu kita harus nyari buku nya. Oiya kan belum jadi.

08 Jun



search

New Post